Senin, 20 Februari 2012

balada wildromance LDW

Lagi ngikutin korama baru korea judulnya wild romance, yg main Lee Dong Wook. Alasan kenapa ngikutin korama ini yah karena yg main yah lee dong wook ini (LDW) hehehehe.. Soalnya dah jelas lah goodlooking dan aktingnya memang keren kok.

Cerita berkisah tentang pemain baseball yg menerima ancaman surat kaleng, minuman yg diracunin, jebakan wanita malam, dan provokasi dari pelayan yg mengancam karier nya. LDW sendiri berperan sebagai pemain baseball pro yg kemampuan bermain nya handal tapi bad temper gampang marah dan sedikit arogan sih mmg, tak jarang terlibat masalah sampai2 ada yg bilang wajar byk orang yg memusuhi dan mencelakankannya. Lawan mainnya disini aq lupa namanya tapi cew (Lee si Young tnyata namanya) ini sebelumnya lebih sering main sebagai tokoh antagonis di banyak korama. Salah satunya boys before flower, playfull kiss, birth of rich (disini aktingnya keren bgt), lalu mulai jadi tokoh protagonis dan lead di poseidon (yg ini aq ga nonton). Disini dia berperan sbg eun jae.. Cewek tomboy yg kerja sebagai bodyguard disebuah agen sekuriti. Eun jae ini fans fanatik baseball tapi tim yg dia bela adl tim musuh bebuyutan LDW, yaitu blue sea gull sedangkan tim nya LDW red dream. Kalo di epl mungkin mirip kyk manc.city vs man united (blue vs red), hehehehe. 

Pada suatu waktu tidak sengaja mereka bertemu krn saling ejek terjadi perang mulut shg eunjae yg jago karete ini smp harus membanting LDW dan sialnya terliput oleh media. Headline surat kabar menuliskan kl LDW dibanting oleh seorang tante-tante (ahjuma sebutan utk wanita tua), hahahah tentu saja ini merusak pamor LDW. Oleh karena itu manajer Kim yg merupakan manjer nya LDW menanganinya dg mengadakan jumpa pers utk menjelaskan bahwa ahjuma itu sebenarnya adl bodyguard nya LDW dan mereka sdg berlatih fisik.. hehehe Sebenarnya eun jae ga mau tapi bos agen nya memaksa lagi pula bayarannya cukup gede shg harapan bosnya eun jae uang nya bs dibuat utk memperluas usaha mereka. Ini agen bodyguard agak ga meyakinkan deh pegawai nya cuma satu sepertinya ya, si eun jae ini. LDW juga awalnya ga mau tapi manejer kim menjelaskan bahwa ancaman surat kaleng ini makin mengkhawatirkan dan lagipula cuma ini yg bs menyelamatkan harga diri LDW setelah terlihat dibanting ma ahjuma gitu..hehehhee
Seperti biasa diawal2 mereka selalu berselisih kyk kucing ma anjing gitu.. lucu juga sih. 
Cerita ini asek sih awalnya dibikin penasaran siapa sih yg sebenarnya meneror LDW selama ini..dan mengapa dia selalu menggunakan tgn org lain utk melakukannya. 

Oya ada salah satu personel snsd (girlband terkenal di korea), yaitu jessica yg jadi 1st love interest nya LDW yg digambarkan sebagai cew feminim yg pandai melukis dan py kepribadian yg bipolar..heeemmm (org yg terlihat sempurna kadang2 mmg spt itu..hehehe), di tengah2 cerita peneror mengarahkan terornya ke jessica bukan ke LDW langsung shg eun jae mlh ditugaskan mjd bodygurdnya sedangkan LDW di bodyguard in ma bos agen nya langsung. Disini jessica cantik memang dan di forum mmg byk penggemarnya, gara2 dia sy juga jadi penasaran smp nge donlot lagu boys nya snsd dan sy jadi suka..hahahaha. Tokoh lain adalah temen deket nya eun jae yg namanya dong ah cew satu ini agak nyentrik pribadinya unik hobi baca komik dan nnt semua film (kok mirip aku ya..hehehe). Dikisahkan disini dia jadi induk semang eun jae krn eun jae bersama bapak dan adik laki2nya(mereka semua fans fanatik sea guls dan  red dream n LDW hater hahaha) ikut tinggal di rumah nya dong ah..dan dong ah terlibat juga kisah asmara dg manajer kim yg cool abis hahahah...mereka pasangan yg unik krn gaya pacarannya ajaib qiqiqiqi.. Selain itu juga ada sahabat nya LDW Mr Dong Soo Mrs Soo young, dong soo juga adl pemain  baseball tp prestasinya ga sehebat LDW shg pensiun dini dan memilih karier sebagai manajer team, dia adl temen deket LDW sejak sekolah, temen yg setiakawan dan baik bgt. Eun jae sempat salah duga, dia pikir dong soo ini adl peneror tsb krn melihat kedekatan LDW dg Soo young istri dong soo, dipikirnya mereka terlibat cinta segitiga padahal LDW, dong soo, soo young, dan jessica tnyata adalah 4 serangkai sejak sekolah..Diluar itu ada wanita paro baya pembantu rumah tangga LDW yg sudah ikut dg nya sejak 10 thn. juga ada seorang reporter koran olahraga (Jae Hyo) yg di awal2 ngeselin suka cari2 kesalahan LDW dg menerbitkan berita2 yg negatip ttg LDW tapi di tengah2 dia malah ikutan membantu menyelidiki siapa sebenarnya yg melakukakan peneroran tsb.

Walo pun byk yg bilang rating nya tidak terlalu bagus dan byk yg bilang cerita nya membosankan, dan akting LDW jelek tapi buat aku malah seger tuh cerita nya seru dan suka banget chemistry di antara LDW ma Lee si young (eun jae). Korama ini menurutku sangat menghibur, dah lama ga liat korama yg bikin aq suka sejak the greatest love nya CSW (cha seung won). 

Sekarang di KBS baru eps 8, minggu ini episode 9-10 (rabu-kamis), tapi di korea sana udah ep 14, dan minggu ini rabu-kamis 2 episode terakhir. Aku juga ngikutin nya lewat you tube, walo agak terhambat ma bufferring jaringan internet tapi yah lumayan lah. Semoga bulan depan udah ada di lapak hasil kerjaan nya si petani.. hehehehe...udah ga sabar nih..gimana ending nya..sapa penjahat nya dan kenapa kok dia meneror LDW dan kenapa dia selalu menggunakan org lain utk melakukan kejahatannya. 

Okey deh tulisannya segitu dulu ntar kalo udah kelar nonton nya baru ditambah lagi tulisannya..

Sabtu, 14 Januari 2012

don't judge by his tweets

Minggu pagi setelah subuhan tertarik untuk ngandroid...seperti biasa..hehehe life with android never get bored..,Hehehe buat saya twitter itu menarik.. Lihat berita-berita dan info terkini..semua terasa up to date yah.. Gak sempat nonton bola...?follow aja media olahraga seperti @KompasBola @BPL_globaltv @detiksport @DuniaSoccer @soccer_portal tweet mereka tentang info seputar olahraga. Mau info berita terkini dari dalam negeri bisa follow @detikcom @kompasdotcom @korantempo @liputan6dotcom @Metro_TV @MIdotcom @republikaonline @kompasdotcom @korantempo @liputan6dotcom @Metro_TV @MIdotcom @republikaonline @tempodotcom banyak kan?? Walaupun begitu saran saya semua info dari media itu sebaiknya ditilik dan dicerna jangan dibaca mentah-mentah.
Kembali lagi saya juga seperti orang kebanyakan yang ikut mem follow twitter para artis.. Serasa dekat dengan mereka,jadi tau apa aktifitas mereka. Beberapa mention saya dibalas juga..hahaha.. Yang menarik banyak juga politisi yang bikin twitter dan jujur saya akui beberapa politisi yang saya follow di twitter ternyata cerdas2 isi twitternya..mereka bisa membangun brandimage yang baik entah apa mereka memang secerdas isi twitternya..atau hanya bisa ngomong doang. Tapi memang twitter mereka menarik untuk dibaca. Saya juga mem follow beberapa atlet yg saya kagumin prestasinya beberapa dari mereka juga isi twitternya cukup menarik. Denny sumargo dan richard sambera contoh atlet yang isi twitternya kdg tentang filosofi dan pendapat pribadi yg menurut saya cerdas dan brilliant. See..olahragawan itu ternyata ga cuma jago lapangan tapi juga pintar. Aa gym pun bersiar di twitter, tweetnya sederhana tapi mengena..hal2 yg sering kita jalani di kehidupan. Yang menarik adalah ketika saya mem follow artis yang punya brandimage yg ga terlalu baik karena suka dianggap norak berpakaian terbuka dan kalau bicara blak2an tapi ternyata isi twitternya ada bbrp yg berisi(isi twitter beneran bukan organ badan lo ya).. Walo entah mungkin dia hanya copypaste tapi menurut saya itu cerdas krn sy bs liat cara pandang dia yang ternyata beda dari yg terlihat diteve..tapi ada juga artis yang brandimage nya juga sama kyk dia isi twitternya kosong.. Bukan krn ga nge tweet tapi tweetnya hal2 yg omongkosong..bahasa nya juga ga menarik.. Cocok aja ma brandimage nya selama ini. Saya pun tidak mem follow dia lagi. Dan lucunya lagi ada artis yg selama ini brandimagenya baik ternyata isi twitternya malah menunjukkan kalo orang ini ternyata arogan dan narsis.. Isi twitter cuma pamer bahwa sosialita nya selalu berhubungan dengan pejabat/orang penting dan selalu berisikan ke aku an nya..hewww tweet yg tidak menarik so unfollow.. Tapi walo bagaimana pun kita tetap ga bisa menilai mereka hanya dgn twitter karena kita ga berinteraksi langsung dengan mereka.. Apa yg didunia maya bisa saja hanya kamuflase jadi jangan terlalu di hayati..kembali lagi ke diri kita untuk memilah informasi yang kita dapat.. Keep on ngandroid...
Published with Blogger-droid v1.7.4