Minggu, 16 Juni 2013

gelas khusus VIP

well yg udah bc postingan blog ku terakhir mgkn dah tau kmn aq pergi kmrn pg. na aq mo cerita kejadian unik diacara tsb yg diadakan disebuah hotel. aq sengaja duduk dipinggir deket dg meja minuman(kuliat sih ada teko kaca teh&kopi)dan deket dg pintu keluar menuju toilet.
pada waktu di coffee break aq sih dg pede langsung ambil gelas cangkir putih dimeja tsb mo nuang teh...eh begitu giliran temanku mo ambil gelas yg sama panitia nya langsung bilang kl ini gelas utk tamu vip kl u peserta minumnya di meja sebelah hua?aq salah dunk...tp panitia nya langsung bilang ya udah mbak krn udah terlanjur pake aja...jd aq minumlah dg gelas tsb begitu aq liat tnyata temenku dan semua peserta lainnya minumnya pake gelas plastik huaaa....hahaha...ya ampuuuun baru kali ini aq liat seminar minum coffee break teh/kopi nya pake gelas plastik...hihihihi dimana2 aq tau mmg kl utk tamu undangan vip ada perlakuan khusus tp biasanya perlakuannya adl tidak perlu ngantri makan/minum ato py ruang khusus sendiri tp makanan,minuman dan gelas/piringnya sama aja.....hihihi..entah apa pihak hotel yg gak menyediakan ya?tp panitianya kok ga ngusahain...lucu aja sih jadinya.. tapi terlepas dari itu semua seminar nya sangat menarik dan peserta nya sangat antusias yah...heheheh sebuah pengalaman unik buatku dan baru huahahah...jd ketawa lg kl inget.
sepanjang perjalanan pulang aq ngobrol di whatsapp dg temen2ku, kmrn ada pertanyaan dr temen2ku knp aq ga mencoba utk jlan ke luar negeri..hemm...yg satu ngajakkin ke malaysia/thailand yg satu ngajakin ke india  jd mikir hemmm... why not...hahaha....kyk seniorku kmrn..subuh2 kirim foto di whatsapp pertama kupikir ni dari sapa ya?no nya kok asing pake kode luar negeri setelah kucek no belanda...huaaa dia di belanda pamer berfoto di depan toko victory secret(toko pakaian dalam wanita) dan sex museum...huh dasar mesum...hahahah....maaaaf (kira2 ntar dia baca ga ya ni blog)..keluar negeri juga nih orang...hemmm sekali lg why not...ga ada yg ga mungkin kan...maybe i am nobody right now but someday i will be somebody...hehehehe...tapi supaya lebih keliatan berusaha yaaa paling ga dari sekarang ya aq kudu nabung lah...mumpung msh ada yg ditabung...okey selamat memulai aktifitas hari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar